Jumat, 19 November 2010

ARTIKEL

                                      Dimana moral INDONESIA SEKARANG
Dari tahun tahun kemerosotan moral moral terjadi di negara yang kita cintai ini.hal ini di dorong bayaknya orang hanya memuaskan hawa nafsunya akan uang dengan mengorbankan banyak jiwa yang terlantar .
Dimana INDONESIA YANG DULU ? yang mempunyai nasionalisme tinggi merebut bangsa kita ini dari bangsa luar yang kejam dan kuat itu ??? DIMANA ? ... Dimana !!!!!!!!!!!!!!!
Berapa kasusnya alah sebagai berikut :
a.banyaknya kegiatan korupsi di pemerintahan kita
b.kuranya perhatianya pemerintahan daerah terhadap masyarakat
c.kebebasan beragama terbatas
Penjelasan
a.Banyaknya kegiatan korupsi di negara kita
dimana hati nurani mereka duduk diatas meja mewah dengan gaji yang melimpah tega tega nya merebut hak yang bukan haknya .disini kita patut bersedih !
apabila korupsi bersih di negara kita ini ,kita dapat hidup makmur tampa kita mengirim Tenaga kerja ke luar Negeri hanya sebagai pembantu .andai saja korupsi itu bersih kita bisa membuka lapangan kerja yang cukup untuk menampung tenaga kerja kerja kita yang berada di luar negeri sana .dengan itu perekonimian kita akan meningkat .tapi apa yag terjadi negeri kita ini ,korupsi meraja rela dimana .mulai dari tinggkat yang besar sampai yang paling kecil.sampai sampai yang sudah di penjara dan rekeningnya sudah di cancel negara aja masih bisa suap .salah satu delegasi negara kita .padalah delegasi tersebut sepatunya harus menegakan hukun di negara kita cintai ini.
B.kurangya perhatian pemerintahan terhadap masyarakat
Kita bisa ambil salah satu contoh .Gubernur Sumatera barat bisa bisanya berangkat ke Jerman sedangakan rakyat nya sedang mengucurkan air mata karena tertipa musibah bencana di Metawai mungkin kita bisa bertanya dimana moral orang tersebut .sedangakan bisa kita lihat di negara negara yang maju .contonya di Amerika ,President Obama .rela membatalkan kunjunganya ke Indonesia karena ada masalah bocornya minya mentah di teluk mesiko. Kita bisa salut dan bangga jika kita bisa lihat orang seperti beliau ada di Indonesia .
by ,denny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar